Fitur Gojek Driver Bisa Datang Lebih Cepat
Fitur Gojek Driver Bisa Datang Lebih Cepat

Fitur Gojek Driver Bisa Datang Lebih Cepat
Unit bisnis layanan on-demand GoTo Group berencana meluncurkan fitur penetapan prioritas untuk pelanggannya. Catherine Hindra Sutjahyo, Presiden Unit Bisnis Layanan On-Demand GoTo, mengatakan melalui fitur baru tersebut, pengguna Gojek yang berlangganan layanan GoRide dan GoCar bisa mendapatkan driver lebih cepat dari pelanggan biasa. Tempat yang banyak orangnya, di Gocar atau Goride akan ada fungsi baru, dan konsumen yang memilih fungsi ini bisa mendapatkan pengendara terlebih dahulu, daripada yang lain. Catherine menjelaskan, fitur baru tersebut merupakan bagian dari strategi Gojek untuk mendukung percepatan profitabilitas GoTo. “Ada tiga strategi utama yang difokuskan pada inovasi teknologi, pengembangan variasi produk dan dukungan dampak jangka panjang bagi mitra,” jelasnya.
Strategi pertama adalah inovasi teknologi untuk memuaskan pelanggan. Melakukan optimalisasi teknis untuk memberikan solusi yang lebih tepat sasaran dan lebih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Kemudian, perluas Pemesanan GoFood (GoFood di Tokopedia, Pemesanan Web), Jadwalkan akses GoFood ke fungsi GoSend untuk mempercepat perkiraan pengiriman dan menyusun pesanan serta menjadwalkan pesanan GoBox. Layanan pengiriman Gojek juga dibekali dengan fitur pilihan distribusi prioritas dan promosi koin GoPay tepat waktu. Strategi kedua adalah terus mengembangkan varian produk untuk mendorong pertumbuhan segmen pelanggan yang berbeda. Gojek terus mengembangkan produknya untuk beradaptasi dan menyasar kebutuhan masyarakat di berbagai kelompok pelanggan. Misalnya, untuk menjangkau basis pelanggan baru, GoFood meluncurkan fitur Mode Hemat, yang menawarkan opsi pengiriman gratis dan diskon kepada pelanggan.